Hasil Piala Sudirman 2021: Fadia/Ribka Bawa Indonesia Bantai Rusia 4-0

Ganda Putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Tim bulutangkis Indonesia untuk sementara unggul 4-0 atas NBFR (National Badminton Federation of Russia) di laga perdana Grup C Piala Sudirman 2021.

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Keunggulan itu ditandai dengan kemenanan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto atas Evgeniya Koseskaya/Ekaterina.

Bertanding di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Minggu 26 September 2021, Fadia/Ribka menang dua gim langsung 21-13, 21-15.

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

Dengan kemenangan ini, Indonesia sudah dipastikan menang melawan Rusia. Dalam tiga laga sebelumnya, wakil Merah Putih juga menuntaskan perlawanan pasukan Rusia dengan cemerlang.

Skor dibuka oleh Anthony Ginting yang sukses menghabisi Ivan Sozonov di sektor tunggal putra. Ginting menang 21-8, 21-8.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Kemudian Gregoria Mariska Tunjung memperbesar keunggulan Indonesia menjadi 2-0 setelah Anastasiia Shapovalova 21-14, 21-13.

Di partai ketiga, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamuk. Cuma 34 menit, mereka menumbangkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan skor 21-17, 21-18.

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Lanny Tria Mayasari

Uber Cup: Pasangan 'Gado-gado' Lanny/Fadia Mampu Repotkan Jepang

Formasi baru Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Lanny Tria Mayasari memberikan perlawanan maksimal sebelum kalah pada pertandingan fase grup terakhir Uber Cup 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024