Belum Raih Kemenangan, Kini Ginting Jumpa Pemilik Rangking 4 Dunia

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Indonesia menjalani pertandingan penentuan di Grup A Piala Thomas. Kontingen Merah Putih akan menghadapi Taiwan di Aarhus, Denmark pada Rabu siang WIB 13 Oktober 2021. Ini jadi laga krusial bagi Indonesia untuk merebut tiket ke babak perempatfinal.

List of Countries with the Most Widows

Saat ini, Indonesia, Taiwan, dan Thailand sama-sama berpeluang lolos ke babak perempatfinal. Ketiga tim sama-sama telah mengantongi dua kemenangan. Pada pertandingan ketiga inilah penentuannya.

Dalam pertandingan nanti, tiga tunggal putra dan dua ganda putra yang akan tampil. Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada partai pembuka.

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Melihat performa Ginting sejauh ini di Piala Thomas, ia belum pernah memetik kemenangan. 

Tampil perdana di grup A, 11 Oktober 2021 Ginting dihabisi tunggal putra Thailand Kantaphon Wangcharoen lewat rubbergame 21-16, 22-24dan 23-25.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Kini, Ginting kembali berjuang, namun lawan yang akan dihadapi berat. Adalah Chou Tien Chen yang merupakan pemain yang berpengalaman dan menempati rangking 4 dunia.

Mampukah ia mempersembahkan kemenangan pertama di Piala Thomas untuk Indonesia? Menarik di nanti dan selamat berjuang Ginting.
 

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Indonesia ke Perempat Final Thomas Cup, Begini Kata Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo menggenapkan kemenangan Indonesia 4-1 atas Thailand di fase grup dan memastikan timnya maju ke babak perempat final Thomas Cup 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024