Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Media Humas PBSI Agustinus Tri Mulyadi

VIVA – Jadwal wakil Indonesia di German Open pada Rabu 9 Maret 2022 ada tiga pertandingan. Mereka terbagi dalam kategori ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Dari sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan memulai perjalanan mereka di babak pertama German Open 2022. Lawan yang akan dihadapi adalah Jeppe Bay/Lasse Molhede asal Denmark.

Mereka akan saling berhadapan di lapangan dua dan mendapat giliran bertanding pada urutan kedelapan. Itu artinya mereka akan bertanding setelah pukul 18.00 WIB.

Indonesia Sisakan Satu Wakil di Perempatfinal German Open 2024, Bisa Ganyang Malaysia?

Fajar/Rian diunggulkan untuk menang pada pertandingan ini. Mereka memang belum pernah berhadapan dnegan Jeppe/Lasse, namun dari segi ranking, wakil Indonesia di urutan sembilan, dan lawannya 76.

Selanjutnya ada dari kategori ganda campuran, di mana Rinov Rivaldy/Pitha Hanityas Mentari bermain di lapangan ketiga. Mereka ditantang wakil Selandia Baru, Oliver Leydon-Davis/Anona Pak.

Malaysia Open 2024, Momentum Rinov/Pitha Tampil Bertaji

Rinov/Pitha mendapat giliran bertanding yang ketujuh di lapangan ketiga. Perkiraan waktunya selepas pukul 18.00 WIB, sama seperti Fajar/Rian.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di French Open 2021

Photo :
  • Instagram: BWF

Rinov/Pita belum sekali pun berhadapan dengan Oliver/Anona. Tapi, dari segi ranking dunia, wakil Indonesia nomor 22, sedangkan pasangan Selandia Baru di urutan 57.

Masih dari lapangan ketiga, ada tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang bermain. Dia akan berhadapan melawan wakil China, Li Shi Feng. Perkiraan jadwalnya setelah pukul 21.00 WIB.

Jonatan pernah sekali berhadapan dengan Shi Feng dan menang. Momennya ketiga itu di Thomas Cup 2021. Wakil Indonesia menang dalam duel yang berlangsung tiga game, 21-14, 18-21, dan 21-14.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya