Swiss Open Dimulai Hari Ini, Ada Duel Sesama Wakil Indonesia

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • AP Photo/Dita Alangkara

VIVA – Setelah All England, ada lagi turnamen bulutangkis yang digelar. Kali ini, pebulutangkis top bakal beraksi di BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2022 yang dimulai hari ini, Selasa 22 Maret 2022.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Turnamen ini berlangsung di St Jakobshalle Basel. Sejumlah wakil Indonesia kebagian tampil hari ini. Siapa saja? Berikut dilansir Tournament Software.

Dimulai dari lapangan 1, pertandingan pertama dimulai pukul 13.00 waktu setempat pukul 19.00 WIB. Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami tampil di babak kualifikasi. Mereka kebagian di nomor urut 3 menghadapi wakil Skotlandia Alexander Dunn/Ciara Torrance.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Masih dari lapangan 1, ada ganda campuran Indonesia tampil di babak pertama. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil di nomor urut 10 menghadapi pasangan Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Perang Saudara di Ganda Campuran
Lewat tengah malam nanti, ada duel perang saudara di ganda campuran yang berlangsung di lapangan 3. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menghadapi unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Duel ini terjadwal di urutan ke-8. Laga akan dimulai setelah pukul 00.00 WIB.

Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

Photo :
  • Badminton Indonesia

Lanjut ke lapangan 2, masih ada wakil Indonesia yang tampil di atas pukul 00.00 WIB. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi pasangan Jerman Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

Lalu, ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka bersua unggulan ketiga asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya