Rehan/Lisa Kubur Mimpi Juara Orleans Masters, Takluk dari Singapura

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, harus menunda mimpinya merengkuh juara BWF Tour Super 100 Orleans Masters 2022. Sebab, mereka takluk dari wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Hasil Lengkap Perempat Final Thailand Open: Wakil Indonesia Bertumbangan

Dalam pertarungan yang digelar di Palais des Sports, Minggu 3 April 2022, Rehan/Lisa harus menyerah setelah melalui rubber game, 12-21, 21-16, dan 13-21. Duel berlangsung selama 50 menit.

Terry/Tan dengan cepat mengambil alih dominasi permainan di gim pertama. Mereka langsung meninggalkan lawannya 9-0 dan mencapai interval pertama di posisi 11-2.

Bulutangkis Kirim 9 Atlet, Total 20 Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade 2024

Kondisi tersebut membuat performa Rehan/Lisa tak berkembang. Dengan mudah, Terry/Tan menyudahi gim pertama dengan 21-12.

Rehan/Lisa yang dipaksa melepas gim pertama langsung tancap gas guna menekan lawan. Cara itu berbuah hasil dan membawa wakil Tanah Air itu memimpin 12-6.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Terry/Tan yang tak gampang menyerah perlahan mengejar ketinggalannya. Beruntung, Rehan/Lisa mampu bermain tenang dan menyudahi gim kedua dengan keunggulan 21-16 serta memaksakan gim ketiga.

Pada gim pamungkas, kedua pasangan bertarung dengan sangat sengit. Keduanya saling kejar-mengejar angka.

Sayang, performa Rehan/Lisa justru menurun usai jeda interval ketiga. Membuat Terry/Tan dengan mudah mendulang tujuh poin beruntun dan tanpa kesulitan menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan 21-13.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya