Piala Uber 2022 Indonesia Vs Jerman, Awal Manis dari Komang Ayu

tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Indonesia vs Jerman menjadi sajian dari Grup A Piala Uber 2022. Yang tampil pertama adalah tunggal putri, Komang Ayu Cahya Dewi. Turun di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa pagi WIB 10 Mei 2022, dia menang atas Yvonne Li.

Sabet Medali Perak, Prestasi Membanggakan Tim Uber Cup Indonesia

Komang Ayu terlihat nyaman bermain sejak game pertama. Meski lawan sempat membuat kedudukan imbang 3-3, tapi setelah itu pundi-pundi poin berhasil dia raih.

Jarak keunggulan terjauh Komang Ayu atas Yvonne Li sampai pada kedudukan 13-5. Namun, sempat pula pendukung Indonesia was-was karena enam poin beruntun bisa didapatkan oleh Yvonne Li.

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

Ketika selisih keunggulan menjadi tinggal satu poin, Komang Ayu kembali tancap gas. Sehingga dia bisa mengakhiri game pertama dengan keunggulan 21-15.

Memulai game kedua, Yvonne Li tak mau lagi kecolongan diawal. Dia berusaha memberikan perlawanan semaksimal mungkin kepada Komang Ayu.

Head to Head Skuad Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024

Jalannya gamekedua belangsung sengit. Yvonne Li yang sempat unggul perolehan poin bisa dikejar oleh Komang Ayu, dan begitu juga sebaliknya.

Tunggal Putri Indonesia, Komang Ayu

Photo :
  • PBSI

Titik kebangkitkan Komang Ayu terjadi pada saat kedudukan imbang 11-11. Setelah itu dia terus mendulang angka dan memenangkan game kedua dengan skor 21-13.

Komang Ayu membawa Indonesia unggul 1-0 sementara ini atas Jerman. Berikutnya yang tampil adalah ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Linda Efler-Emma Moszczynski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya