Tim Piala Uber Indonesia Sapu Bersih Kemenangan Atas Jerman

Tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Tim Piala Uber Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan atas Jerman dalam lanjutan Grup A. Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa 10 Mei 2022, kontingen Merah Putih unggul 5-0.

Sabet Medali Perak, Prestasi Membanggakan Tim Uber Cup Indonesia

Kemenangan pada pertandingan kelima diraih oleh Bilqis Prasista. Tungga putri muda Indonesia itu mengalahkan wakil Jerman, Florentine Schoeffski dalam pertarungan tiga game.

Bilqis dan Schoeffski tampil agresif di awal game pertama. Mereka saling bergantian merebut poin dan kedudukan menjadi 3-3.

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

Setelah itu, Bilqis berhasil menguasai jalannya pertandingan. Poin demi poin bisa mereka kumpulkan, dan akhirnya menang dengan skor 21-12.

Schoeffski tak mau menyerah begitu saja dalam menghadapi agresivitas Bilqis. Pada game kedua, dia langsung tancap gas memberi tekanan.

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024

Schoeffski sempat unggul 4-0. Kemudian Bilqis memberi perlawnaan dan memangkas ketertinggalan menjadi selisih satu poin.

Schoeffski kembali menemukan ritme permainan terbaiknya. Dari unggul 8-7 atas Bilqis, dia bisa meneruskannya sampai game kedua berakhir dengan keunggulan 21-12.

Pertandingan dilanjutkan ke game ketiga. Bilqis seperti tak mau lagi mengulang kesalahan dengan membiarkan Schoeffski kembali keperforma terbaik.

Bilqis langsung tancap gas mendulang poin. Dia bahkan sempat unggul 10-1 atas Schoeffski.

Bisa unggul jauh, kepercayaan diri Balqis semakin meningkat. Game ketiga bisa dia menangkan dengan skor 21-7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya