Ahsan/Hendra Tumbang, Indonesia cuma Sisakan 1 Wakil di Thailand Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/badminton.ina/

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal menembus semifinal BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2022. Unggulan pertama di turnamen ini ditumbangkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kemenpora Dukung Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Ahsan/Hendra menyerah lewat duel straight game 13-21 dan 15-21 hanya dalam waktu 30 menit pada laga yang digelar di Impact Arena, Jumat 20 Mei 2022.

Ahsan/Hendra memang sudah mendapatkan perlawanan sengit dari Astrup/Rasmussen sejak gim pertama. Namun, mereka sempat membuka asa memenangkan duel setelah unggul jauh 9-5.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

Sayangnya, Astrup/Rasmussen bisa mengejar ketinggalannya dan menyamakan kedudukan 11-11. Setelahnya, mereka semakin tak terbendung dan bisa menyelesaikan gim pertama 21-13 usai membukukan tujuh angka beruntun.

Pasangan berjuluk The Daddies itu coba tampil lebih agresif untuk bisa memaksakan rubber game. Tapi, ganda Denmark tersebut bisa mengimbangi permainan Ahsan/Hendra.

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

Astrup/Rasmussen kembali meningkatkan serangan usai jeda. Hasilnya sangat positif dan membuat Ahsan/Hendra kewalahan.

Puncaknya, wakil Denmark tersebut bisa menghempaskan pasangan Indonesia 21-15.

Hasil ini membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja di Thailand Open 2022, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya