Bangganya Ganda Putra Denmark Bisa Kalahkan Ahsan/Hendra

Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA – Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, mengaku sangat bangga bisa mengalahkan pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Menurut mereka, ganda putra yang dijuluki The Daddies itu merupakan rival terberatnya dalam setiap turnamen.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Makanya, Kim/Anders menegaskan bahwa bisa menekuk The Daddies adalah salah satu pencapaian terbesar bagi mereka.

Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan

Photo :
  • Viva/Rosikin
PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda

Ganda putra terbaik Eropa itu sangat senang bisa menekuk Ahsan/Hendra saat berjumpa di babak perempatfinal Thailand Open 2022. Sebab, Kim/Anders selalu kalah dari The Daddies dalam pertemuan sebelumnya.

"Kami sangat senang akhirnya bisa mengalahkan Daddies di pertemuan terakhir karena kami selalu kalah dalam enam pertemuan terkahir melawan mereka," kata Kim, di Jakarta, Minggu 12 Juni 2022.

Kemenpora Dukung Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Hal senada juga diungkapkan Anders, yang mengatakan bahwa The Daddies merupakan lawan yang kerap menyulitkan mereka dalam setiap pertemuan.

"Pasangan yang selalu bikin saya selalu merasa buruk di lapangan adalah ketika bertemu melawan Daddies. Kami pernah bermain cukup baik saat melawan Minions (Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi) beberapa kali, tetapi saya merasa belum pernah mendapat hasil yang bagus ketika bertemu The Daddies. Jadi bermain dan mengalahkan mereka adalah pencapaian besar bagi kami," ujar Anders.

Kim/Anders saat ini tengah berada di Jakarta untuk berlaga pada dua turnamen super series BWF, yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Langkah Kim/Anders harus di babak kedua atau 16 besar Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya