Tuan Rumah jadi Korban Keganasan Fajar/Rian di Malaysia Masters

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Sport – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melangkah mulus ke babak 16 besar BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters 2022.

Mereka menumbangkan wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dua gim langsung 21-14 dan 22-20 hanya dalam tempo 37 menit pada duel di Axiata Arena, Selasa 5 Juli 2022.

Duel sempat berjalan sengit di awal. Namun, Fajar/Rian bisa meninggalkan lawannya usai membukukan sembilan angka beruntun dan memimpin 11-3.

Tanpa kesulitan berarti, Fajar/Rian mendulang poin demi poin atas Goh/Nur. Mereka bisa menuntaskan gim pertama dengan keunggulan 21-14.

Gim kedua berjalan sangat ketat. Kedua pasangan menunjukkan semangat pantang menyerah dengan saling kejar-mengejar angka.

Wakil tuan rumah yang tak ingin tersingkir lebih dulu di hadapan pendukung sendiri tampil sangat ngotot di gim kedua ini. Mereka terlihat ingin memaksakan rubber game.

Upaya tersebut sempat hampir membuahkan hasil ketika Goh/Nur unggul 20-19. Namun, Fajar/Rian bisa memaksakan deuce 20-20 yang membuat pertandingan kembali harus berjalan lebih panjang.