Hasil Taiwan Open 2022, Komang Ayu Melaju

Tunggal Putri Indonesia, Komang Ayu
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Hasil positif didapatkan Komang Ayu Cahya Dwi pada Taiwan Open 2022. Tunggal putri asal Indonesia itu bisa terus melaju usai mengalahkan wakil India, Keyura Mopati, Selasa 19 Juli 2022.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Komang Ayu memulai perjalanan dari babak kualifikasi. Secara meyakinkan dia berhasil memaksa Keyura Mopati kalah dalam dua game langsung.

Game pertama dimenangkan oleh Komang Ayu dengan kedudukan 21-13. Pada game kedua dia masih mendominasi dan unggul 21-14 atas Keyura Mopati.

Hancurkan Wakil Azerbaijan, Komang Melangkah ke 16 Besar Korea Masters 2023

Komang Ayu Cahya Dewi di Piala Uber 2022

Photo :
  • PBSI

Kemenangan ini mengantarkan Komang Ayu melaju ke babak pertama Taiwan Open 2022. Dia sudah dinanti oleh wakil tuan rumah, ChenSu Yu.

Indonesia Kirim 7 Wakil di Korea Masters 2023, Ada Kevin/Rahmat

Nasib berbeda dialami tunggal putra Indonesia, Christian Adinata. Tampil pada babak kualifikasi, dia dipaksa menyerah dalam duel tiga game oleh pebulutangkis tuan rumah, Chen Chi Ting.

Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi di Piala Uber 2022

Photo :
  • PBSI

Christian Adinata sempat mendapat angin segar pada game pertama. Karena dia berhasil memenangkan duel dengan skor 21-14.

Masuk ke game kedua, Chen Chi Ting mampu bangkit dan menang 21-17. Kepercayaan dirinya meningkat dan menang lagi pada game ketiga dengan skor 21-15.

Indonesia masih punya satu wakil lagi di tunggal putra, yakni Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Dia memulai dari babak pertama dan akan menghadapi Wang Tzu Wei asal Taiwan.

Sejatinya tidak cuma tiga wakil Indonesia yang tampil pada kejuaraan Super 300 kali ini. Tapi belakangan atlet yang ada di Pelatnas PP PBSI ditarik mundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya