Fisik dan Power Bertambah, Rinov/Pitha Siap Ngamuk di Kejuaraan Dunia

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA Sport – Tiga ganda campuran Indonesia yang akan berlaga di ajang bulutangkis Kejuaraan Dunia 2022 BWF World Championships mendapat undian yang cukup bagus. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari cs tidak langsung bertemu pasangan-pasangan kuat seperti Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) atau Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda

Rinov/Pitha mendapat bye di babak 64 besar karena diunggulkan di tempat ke-13. Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching asal Chinese Taipei dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela bersua wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Søby.

Rinov/Pitha mengaku, persiapan mereka sudah 90 persen. Mereka sudah siap tempur. 

Kemenpora Dukung Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

"Persiapan sejauh ini sudah 80-90 persen, jadi dari komunikasi, teknik hingga power sudah jauh lebih baik. Pastinya merasa ada peningkatan di fisik dan power karena sepulang dari Singapura memang fokus latihannya di sana. Untuk kepercayaan diri juga saya rasa meningkat karena persiapannya sudah cukup lama," ujar Pitha lewat keterangan resmi PBSI dilansir, Rabu 17 Agustus 2022.

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Photo :
  • Instagram: badminton.ina
Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

"Pastinya kita latihan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Intens menambah power dan sudah mendekati pertandingan harus menjaga fokusnya," sambung Rinov.

Kejuaraan Dunia 2022 akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus. Tim Indonesia bertolak pada Kamis (18/8) pagi melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024