Mengerikan, Zacha/Hediana Menang Comeback Atas Pasangan Thailand di French Open 2022

Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA Sport – Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, bertemu dengan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dalam pertandingan babak 32 besar atau babak pertama French Open 2022.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Selasa malam WIB, 25 Oktober 2022, Zacha/Hediana berhasil menang comeback atas Supak/Supissara dalam duel dua gim selama 45 menit.

Pada gim pertama, Zacha/Hediana tampil cukup agresif dengan mengambil inisiatif serangan. Namun, mereka harus tertinggal 9-11 dari Supak/Supissara pada interval pertama.

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

Selepas jeda, Zacha/Hediana coba bangkit untuk mengejar ketinggalan mereka. Alhasil, Zacha/Hediana sukses membalikkan kedudukan sehingga mereka mampu memenangkan set pertama dengan keunggulan 21-19.

Di gim kedua, Supak/Supissara tetap memainkan tempo cepat untuk meredam serangan Zacha/Hediana. Mereka pun kembali berhasil unggul 11-9 pada paruh pertama.

Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah

Seusai rehat, Zacha/Hediana kembali menerapkan strategi yang serupa seperti set pertama dengan mengandakan serangan balik. Hingga akhirnya, Zacha/Hediana berhasil memenangkan set kedua dengan skor yang sama seperti di gim pertama, yakni 21-19.

Hasil ini memastikan Zacha/Hediana melangkah ke babak 16 besar French Open 2022. Di babak tersebut, Zacha/Hediana akan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya