Hajar Peringkat 2 Dunia, Shesar Lolos 16 Besar French Open

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina

VIVA Sport – Wakil Indonesia di tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito menyegel tempat di babak 16 besar ajang French Open usai mengalahkan wakil dari Malaysia, Lee Zii Jia dengan dua gim langsung.

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Duel yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris pada Rabu 26 Oktober 2022 berjalan seru. Di gim pertama Shesar kerepotan meladeni permainan lawan. 

Dia tertinggal 3-4 dan berbalik unggul 7-4. Setelah itu saling kejar mengejar poin terjadi. Poin imbang 10-10 lalu terjadi reli panjang dan berulang kali Shesar mendapat poin. 

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Shesar unggul 17-15 dan akhirnya menang 21-19. Di gim kedua Shesar lagi-lagi tertinggal lebih dulu. Pukulan silang akurat dari Zii Jia tak mampu diantisipasi membuat skor 4-2. 

Beberapa kali kesalahan mendasar dilakukan Shesar berbuah keuntungan untuk Zii. Interval pertama wakil Malaysia ini unggul 11-7.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Shesar bangkit setelah itu, jual beli pukulan silang menjadi pemandangan berikutnya. Baik Zii dan Shesar main ngotot skor imbang 16-16.

Konsentras Zii menurun, peringkat dua dunia ini loyo mendekati poin krusial dan menyerah 18-21. 

Chery Omoda 5 milik konsumen di Malaysia mengalami patah gardan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Viral kembali konsumen yang mengeluhkan Chery Omoda 5 miliknya bermasalah. Kali ini pengguna Facebook bernama Stephanie yang alami gardan belakang patah saat di jalan. .

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024