Indonesia Open Super Series

Sony & Taufik Wakil Indonesia di Semifinal

Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Indonesia meloloskan dua wakil tunggal putra ke babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010. Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat mengalahkan lawan-lawan mereka di perempatfinal.

Sony sukses melangkah ke babak semifinal setelah dengan mudah menundukkan pemain Malaysia, Wong Choong Hann 21-11 dan 21-17. Sedangkan Taufik harus bekerja keras untuk mengalahkan pemain pelatnas Indonesia, Simon Santoso dalam permainan tiga set 21-14, 13-21 dan 21-13.

Usai pertandingan, Simon mengaku mendapat banyak pengalaman dari kekalahan ini. "Sepertinya di sinilah perbedaannya. Taufik lebih pintar dalam membaca permainan dan membuktikan sebagai pemain matang. Dia bisa mengatasi kondisi yang ada. Saya terlalu terburu-buru. Banyak pelajaran yang saya dapat dari pertandingan ini," ujar Simon usai pertandingan.

Di babak semifinal, Sony akan menghadapi unggulan pertama Lee Chong Wei. Sebelumnya, Sony sukses mengalahkan pemain asal Malaysia tersebut di Singapura Terbuka, pekan lalu.

Taufik sendiri akan melawan pemain asal Vietnam, Tien Minh Nguyen, yang melangkah ke babak semifinal dengan mengalahkan pemain Jepang, Sho Sasaki.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Ketum PSI Kaesang Pangarep, Pembekalan Calon Legislatif Terpilih PSI di Jakarta,

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

PKB Kota Bekasi mengatakan Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran calon wali kota. Formulir diambilkan langsung oleh Relawan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024