Tangis Anthony Ginting Pasca Kalah dari Viktor Axelsen di Indonesia Open

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • AP Photo/Dita Alangkara

VIVA Sport - Anthony Ginting harus mengaku keunggulan Viktor Axelsen setelah kalah di partai puncak dalam ajang BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2023.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Laga final Indonesia Open digelar di Istora Senayan pada Minggu kemarin, 18 Juni 2023. Di mana Anthony Ginting harus tumbang dua set dari pebulutangkis asal Denmark yaitu Viktor Axelsen.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Pada game pertama, Anthony Ginting kalah 14-21 dan game kedua dengan skor 13-21. Hasil ini memastikan Viktor Axelsen menjadi juara Indonesia Open 2023. Setelah laga usia, Ginting langsung tersungkur dan menahan air matanya atas kekalahan ini.

Selain itu juga, ketika melakukan press conference di hadapan media, ada yang menanyakan beberapa hal mengenai hasil pertandingan.

Anthony Ginting follows Jonatan Christie Qualifies to 2024 Olympics

Namun ketika, Anthony Ginting hendak menjawab beberapa pertanyaan, ia tak kuasa menahan air mata kekecewaan karena kalah di final. Sementara pelatihnya yang berada di sampingnya mencoba untuk menenangkannya.

Pertanyaan beberapa media pun langsung diambil alih oleh pelatih Anthony Ginting, pasalnya sang pemain masih belum bisa berhenti menangis. Sang pelatih juga terlihat menenangkannya.

BNI dukung Ginting melangkah ke final Indonesia Open 2023

Photo :
  • BNI

Netizen pun langsung mengomentari momen tersebut. Mereka mengungkapkan rasa bangga dan harapan untuk sang atlet.

“Kita bangga punya ginting, Runner Up bukanlah hasil yg buruk, semoga kedepannya semakin baik dan konsisten, semoga mama nya bg ginting lekas sembuh,” ujar netizen.

“Jrg, bahkan hmpir ga pernah liat aja ginting nangis, tpi skalinya nangis banjirr,bahkan smua jdinya ikut nangiss,” kata yang lain.

“Ternyata dibalik senyum n sering ngelawak ternyata menyimpan kesedihan. tetap semangat ginting,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya