Arctic Open 2023, Tersisa Ahsan/Hendra di Semifinal

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • PBSI

VANTAA – Indonesia masih memiliki wakil di Arctic Open 2023. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan dalam laga perempatfinal.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Mereka pun menjadi satu-satunya utusan Indonesia yang menginjak semifinal.

Bermain di Energia Arena, Finlandia, Sabtu dini hari 14 Oktober 2023, ganda senoir Indonesia itu mengalahkan Ondrej Kral/Adam Mendrek.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Butuh ruber gim bagi mereka untuk memastikan tempat di empat besar. Mampu menang di gim pembuka dengan 21-10. Sayangnya The Daddies gagal menyudahi perlawanan lawan mereka dengan straight gim.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Di gim kedua mereka tumbang dalam permainan ketat, 19-21. Untungnya Ahsan/Hendra kembali menemukan bentuk permainan di gim ketiga, sampai akhirnya menang 21-10.

Di semifinal nanti, Ahsan/Hendra sudah ditunggu lawan tangguh, ganda Denmark yang menjadi unggulan keempat di turnamen ini, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • PBSI

Sebelumnya Indonesia jugas masih punya ganda lain yang tampil di perempatfinal, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Cuma langkah mereka dihentikan oleh Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia.

Pram/Yere menyerah dua gim langsung, 20-22, 18-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya