Kunci Sukses Ester Segel Tiket Semifinal Korea Masters 2023

Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo
Sumber :
  • PBSI

Korsel – Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo lagi-lagi memukau di BWF World Tour Super 300 Korea Masters 2023.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Tampil di Gwangju Women’s University Stadium, Ester menghancurkan wakil Thailand Pornpicha Choeikkewong dua gim langsung, Jumat 10 November.

Usai laga, Ester buka suara terkait kunci sukses memenangkan laga perempatfinal. Ia juga ungkapn strategi yang bikin lawan kewalahan.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

"Puji Tuhan bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera dan kembali diberikan kemenangan. Di pertandingan hari ini saya bisa mendahului inisiatif permainan dari lawan, saya menjauhkan bola dari jangkauan dia dan membuat dia berlari. Itu menguntungkan buat saya," ujar Ester dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo

Photo :
  • PBSI
Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Diakui Ester, ia sempat hilang fokus. Hal itu membuat lawan bisa mengejar ketertinggalan.

"Selepas interval gim pertama dan kedua, fokus konsentrasi saya sempat hilang jadi dia bisa mengejar. Beruntung saya bisa kembali ke bentuk permainan saya dan mengambil kendali permainan lagi. Agak tegang juga di poin-poin kritis tapi saya bisa mengembalikan kepercayaan diri saya dengan cara bermain lebih menyerang," ungkapnya.

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024