4 Wakil Indonesia Terhenti di Hari Kedua China Masters 2023

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Hari kedua China Masters 2023 berlangsung pada Rabu 22 November 2023. Ada empat wakil Indonesia yang takluk pada pertandingan yang dilangsungkan di Shenzhen Bay Gymnasium.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo yang bermain di lapangan pertama harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Zhao Jun Peng.

Pertandingan antara Chico melawan Zhao berlangsung dalam dua game. Tunggal putra bulutangkis China menang dengan kedudukan 21-10 dan 21-8.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Kekalahan juga dirasakan oleh ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka dipaksa menyerah dalam dua game langsung oleh Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China.

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Ganda putra bulutangkis China merebut kemenangan 21-18 pada game pertama. Selanjutnya, mereka berhasil memaksa Fikri/Bagas menyerah 21-17.

Setelah itu giliran ganda campuran Indonesia, Rehan naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang tampil. Langkah mereka terhenti oleh ganda campuran bulutangkis China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Feng/Huang memenangkan game pertama dengan skor 21-17. pada game kedua, mereka mengalahkan Rehan/Lisa dengan kedudukan 21-16.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga harus menelan kekalahan pada hari kedua China Masters 2023.

Menghadapi wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, mereka menyerah dengan kedudukan 11-21 dan 13-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya