Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen
Sumber :
  • Bradley Collyer/PA via AP

Jakarta – Berita mengenai pengakuan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 16 Maret 2024.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Axelsen harus mengakui keunggulan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final All England Open 2024. Dia pun membuat pengakuan usai kekalahan tersebut.

Ada juga berita mengenai ASEAN Club Championship (ACC) 2024/25. Persija Jakarta dan PSM Makassar akan menjadi wakil Indonesia di ajang antarklub Asia Tenggara ini.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

5. Jonatan Christie dan Anthony Ginting Catat Sejarah di All England 2024

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Photo :
  • Instagram PBSI

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting ke babak semifinal All England Open 2024, Sabtu dini hari WIB, 16 Maret 2024.

Kepastian itu Jojo dapatkan setelah menang atas unggulan kedua asal China, Shi Yuqi, 21-12 di babak perempat final. Shi memutuskan untuk mundur di gim kedua karena kondisi fisiknya yang menurun.

Baca berita lengkapnya di sini.


4. Gegara Sakit Hati, Bintang Arsenal Ini Menolak Gabung Timnas Inggris

Bek Arsenal, Ben White, saat hadapi Aston Villa

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Pemain belakang Arsenal, Ben White memutuskan untuk menolak panggilan pelatih Timnas Inggris yaitu Gareth Southgate yang akan menghadapi Brasil di laga uji coba dalam jeda Internasional.

Tampil gemilang bersama Arsenal membuat Ben White mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan bersama Timnas Inggris, pemain berusia 26 tahun itu menolak karena masih sakit hati tragedi di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca berita lengkapnya di sini.


3. Ada Persija dan PSM, 7 Tim Ini Tampil di ASEAN Club Championship 2024/25

Duel PSM Makassar vs PSS Sleman

Photo :
  • Instagram @pssleman

Sebanyak tujuh klub sudah dipastikan akan tampil di ajang ASEAN Club Championship (ACC) 2024/25. Dua klub di antaranya merupakan klub Liga 1 Indonesia.

Indonesia mendapatkan dua wakil di ACC 2024/25. Mereka adalah Persija Jakarta dan PSM Makassar. Persija dan PSM akan langsung lolos ke fase grup. Nantinya, ada 12 tim yang tampil di fase ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Tekuk Persikabo 1973

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai tekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat malam kemarin, 15 Maret 2023.

Ketiga gol Persib Bandung masing-masing ditorehkan David Da Silva (3', 60') dan Stefano Beltrame (58'). Sedangkan satu gol Persikabo dibukukan Yandi Munawar (86'). Berikut beberapa fakta menarik duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung.

Baca berita lengkapnya di sini.

1. Pengakuan Viktor Axelsen Usai Dihajar Ginting di All England 2024

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira


Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen tersingkir dari All England 2024 usai dikalahkan Anthony Ginting. Dalam pertandingan yang berlansgung di Utilita Arena Birmingham, Sabtu dini hari WIB, 16 Maret 2024, Axelsen kalah dalam pertarungan sengit tiga gim.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya