Taufik Menang Mudah, Jumpa China di 8 Besar

Indonesia Open; Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pebulutangkis paling populer di Indonesia, Taufik Hidayat, tanpa kesulitan berarti maju ke perempat final Grand Prix Gold Indonesia Terbuka yang digelar di Samarinda, Kalimantan Timur. Hasil ini diraih setelah hari Kamis, 14 Oktober 2010, Taufik mengalahkan sesama pemain Indonesia Kho Henrikho Wibowo.

Taufik menang hanya dalam waktu 21 menit. Unggulan utama itu unggul 21-12 dan 21-13 atas Henrikho.

Di perempat final, Taufik akan menghadapi pemai China Du Pengyu. Unggulan ketujuh ini pada pertandingannya mengalahkan pemain Thailand Pisit Poodchalat 21-15 dan 21-12.

Selain Taufik, Indonesia juga meloloskan lima wakil lainnya di nomor tunggal putra. Mereka adalah Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Alamsyah Yunus, Andre Kurniawan dan Ary Trisnanto.

Pada nomor ganda putra, unggulan utama Yonatan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan menang atas Rahmat Adianto/Andrei Adistia dengan 21-19, 20-22 dan 21-15. Di babak berikut, Yonatan/Rian akan menghadapi Agripina Putera/Ricky Suwardi.

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada

Di nomor tunggal putri, andalan Indonesia Adriyanti Firdasari kalah dari pemain bukan unggulan Taiwan, Hsiao Huan Chen. Firda sempat unggul di game pertama 22-20, sebelum kalah 17-21 dan 13-21.

Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024