Australian Open 2011

Cedera Kaki, Nadal Enggan Komentar

Australian Open : Rafael Nadal
Sumber :
  • AP Photo/Mark Baker

VIVAnews - Rafael Nadal enggan mengomentari cedera yang dialaminya saat dikalahkan David Ferrer pada perempatfinal Australia Open 2011 di Rod Laver Arena, Rabu sore 26 Januari 2011 WIB.

Nadal mengeluh sakit di bagian kaki kiri di set pertama saat melawan Ferrer. Sejak saat itu permainan unggulan pertama tersebut menjadi kacau hingga akhirnya kalah 6-4, 6-2, dan 6-3 atas kompatriotnya tersebut.

Dia juga sempat mengeluarkan air mata di set ketiga karena kecewa tidak bisa bergerak dengan leluasa. Usai pertandingan, petenis nomor satu dunia ini pun enggan mengomentari cedera yang dialaminya.

"Ini hari yang sulit bagi saya. Hari ini saya tidak bisa bermain lebih bagus, dia (Ferrer) bermain di level yang tinggi," ujar Nadal seperti dilansir Associated Press.

"Saya tidak harus memberitahu Anda apa yang saya rasakan di lapangan. Tapi, jelas saya tidak merasa dalam kondisi terbaik. Saya mengalami masalah di awal pertandingan dan setelah itu pertandingan sepertinya sudah berakhir," tuturnya.

Ini adalah kedua kali secara beruntun Nadal gagal di perempatfinal Australia Open. Ironisnya, tahun lalu Nadal juga tumbang di perempatfinal karena cedera lutut. Saat itu, Nadal mengalami cedera saat melawan Andy Murray dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan. (art)

Polisi Ungkap 4 Mahasiswa Junior STIP Jakarta Batal Dianiaya Seniornya
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Wakili Indonesia di OECD, Menko Airlangga Bahas Tiga Isu Penting Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mewakili Indonesia berbicara dalam pertemuan Tingkat Menteri Anggota OECD di Paris, Prancis.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024