Australian Open

Nadal Banjir Dukungan di Twitter dan Facebook

Rafael Nadal di Australian Open 2001
Sumber :
  • AP Photo/Vincent Thian

VIVAnews - Rafael Nadal harus mengubur obsesinya meraih Rafa Slam di Australian Open 2011. Dia terhenti di babak perempat final setelah tumbang 6-4, 6-2, dan 6-3 dari rekan senegaranya, David Ferrer, Rabu 26 Januari 2011.

Cedera menjadi alasan utama buruknya permainan Nadal. Di set pertama, petenis unggulan pertama ini mengeluhkan sakit di bagian kaki kiri. Masuk di set ketiga, kekesalan Nadal mencapai puncaknya dengan mengeluarkan air mata.

Kemalangan yang menimpa Nadal ini membuat para pecintanya memberi dukungan moril. Baik lewat jejaring sosial Facebook maupun lewat situs mikroblog Twitter.

"One my my saddest days in tennis. May Rafael Nadal recover very soon. It was too painful watching him playing in pains and teary like that:((. This is the moment which will take long time for me to let go. Why bad things happen for good people?

(Salah satu hari tersedih saya dalam tenis. Semoga Rafael Nadal cepat pulih. Menyakitkan melihat dia bermain dalam kesakitan dan tangisan seperti itu. Ini adalah salah satu momen yang akan sulit saya lupakan. Kenapa hal buruk terjadi pada orang baik?)" ujar Diano salah satu fans beat Nadal dalam akun Facebooknya.

Dukungan yang sama juga terjadi di Twitter. @TMBarra: aww poor rafa I feel so sad #AusOpen (Ah, kasihan Rafa. Saya merasa sangat sedih #Ausopen).

Pendukung lain dalam akun @JawaheraIretaei juga menyampaikan kesedihannya namun tetap menjuluki Nadal sebagai Matador yang ulung. Lain lagi dengan @suHERI-P yang meyakini kalau Nadal akan mendapat kesempatan lain menyabet gelar Rafa Slam tahun depan.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri
Zulkifli Hasan dan Prabowo

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Usulan Presidential Club ala Prabowo menuai pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024