Malaysia Open Grand Prix

Indonesia Berpeluang Rebut Dua Gelar Juara

Sea Games Bulutangkis : Nova Widianto dan Liliyana Natsir
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke babak final Malaysia Open Grand Prix Gold yakni di nomor ganda campuran dan ganda putra. Di ganda campuran, pasangan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir akan meladeni pasangan tuan rumah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying diĀ  Stadium Sultan Abdul Halim, Minggu 8 Mei 2011.

Sedangkan di nomor ganda putra, Indonesia diwakili pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan. Mereka juga akan menghadapi pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Sebelumnya di babak semifinal, pasangan Tantowi/Liliyana berhasil menumbangkan pasangan Thailand Songphon Anugritayawon/ Kunchala Voravichitchaikul dalam petarungan tiga set 21-13 14-21 21-12.

Pertarungan alot juga harus dihadapi pasangan Alvent/Hendra yang meladeni pasangan Korea Selatan Cho Gun Woo/Kwon Yi Goo di semifinal. Pasangan Indonesia yang juga unggulan keempat ini berhasil lolos ke final setelah melalui pertarungan sengit 21-16 19-21 21-18 .

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024