Tanpa Air Mata, Serena Lolos ke Babak Ketiga

Serena Williams selepas melawan Svetlana Kuznetsova
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Brownbill

VIVAnews - Langkah juara bertahan Serena Williams di Wimbeldon 2011 belum terbendung. Sempat kehilangan set pertama, petenis putri Amerika Serikat itu mampu lolos ke babak III usai mengalahlan Simona Halep 3-6.6-2,6-1.

Bertanding di lapangan kedua, Williams memang sempat tampil buruk di set pertama. Namun pemegang 13 gelar Grand Slam itu berhasil menemukan penampilan terbaiknya di set-set berikutnya dan berbalik unggul.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Tidak ada air mata dalam kemenangan Serena kali ini. Padahal, petenis berusia 29 tahun itu sempat menangis lega usai mengalahkan Aravane Rezai di babak I.

"Saya senang bisa bermain dan berharap saya akan menemukan penampilan terbaik saya," kata Serena usai laga seperti dilansir Courant.com.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Serena memang sedang berusaha menemukan penampilan terbaiknya setelah sempat absen cukup lama akibat cedera dan masalah kesehatan. Di babak selanjutnya, Serena akan ditantang petenis Rusia, Maria Kirilenko.

Di nomor tunggal putra, Novak Djokovic tidak menemui kendala berarti saat berhadapan dengan Kevin Anderson. Petenis asal Serbia itu berhasil lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan Anderson 6-3, 6-4, 6-2.

Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024