Wimbledon

Murray Susah Payah Taklukkan Ljubicic

Andy Murray
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Brownbill


VIVAnews -
Petenis tuan rumah Andy Murray harus bersusah payah untuk melangkah ke babak empat turnamen Wimbledon. Petenis Inggris ini harus melakoni pertandingan empat set untuk menaklukkan Ivan Ljubicic.

Murray yang menempati unggulan keempat berhasil menang 6-4, 4-6, 6-1, 7-6 atas petenis Kroasia itu. Di pertandingan selanjutnya, Murray akan ditantang petenis Prancis Richard Gasquet yang sebelumnya sukses menekuk petenis Italia Simone Bolelli tiga set langsung 6-3, 6-2, 6-4.

Murray sendiri punya ambisi untuk menjadi petenis pertama Inggris Raya yang berhasil memenangkan Wimbledon setelah 75 tahun. Dan laga melawan Ljubicic juga terasa spesial karena kemenangan ini membuat rekor Murray lebih baik yakni empat kali menang dan tiga kali kalah.

Di nomor putri, terjadi kejutan. Unggulan kedua asal Rusia Vera Zvonareva harus rela tersingkir di babak ketiga setelah ditaklukkan Tsvetana Pironkova dua set lagsung 2-6, 3-6.

Dibabak selanjutnya, Pironkova akan bertemu lawan berat Venus Willams yang berhasil melewati hadangan Maria Jose Martinez. Williams yang telah lima kali juara di Wimbledon menang mudah 6-0, 6-2 atas petenis Spanyol itu.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah
Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara

PT Pertamina International Shipping (PIS) memperkuat posisinya sebagai pengangkut LPG 'top tier' di Asia Tenggara dengan menambah dua kapal tanker gas raksasa VLGC.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024