Komentator Wimbledon Cerewet, BBC Minta Maaf

Roger Federer tersingkir dari Wimbledon
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Saluran televisi Inggris, BBC, meminta maaf pada para pemirsanya setelah menerima banyak keluhan soal komentator mereka di ajang turnamen tenis Wimbledon. Komentator BBC dikatakan 'terlalu banyak bicara' dalam turnamen yang digelar selama dua pekan tersebut.

BBC mengakui jika komentator mereka yang terdiri atas empat mantan pemain, Greg Rusedski, Tim Henman, John McEnroe, dan Pat Cash, menghadirkan keseimbangan dan pandangan soal pertandingan. Namun, ditambahkan pihak BBC, ada sebagian penonton yang 'tidak senang' dengan komentar mereka.

"Kritik soal komentator kami memang bersifat subjektif. Kami memahami jika bicara terlalu banyak bisa mengganggu penonton," demikian pernyataan BBC dalam situsnya seperti dikutip The Daily Mail, Selasa 5 Juli 2011.

"Kami berharap liputan yang kami sajikan bisa seimbang dan menggambarkan event (Wimbledon) dengan akurat. Tapi kami meminta maaf jika pada acara tersebut Anda tidak puas."

Disebutkan ada 100 keluhan yang dialamatkan pada BBC soal cerewetnya para komentator mereka. Salah satunya menyebut para komentator tersebut terlalu sibuk mengomentari selebriti yang turut menyaksikan Wimbledon.

Wimbledon tahun ini merupakan edisi ke 125 yang berlangsung dari 25 Juni- 3 Juli 2011. Novak Djokovic jadi juara di nomor tunggal putra, sedangkan di bagian putri Petra Kvitova secara mengejutkan bisa menjadi juara setelah menekuk Maria Sharapova.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya
Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024