Indonesia Open 2011

Lawan Cedera, Bona/Ahsan ke Semifinal

Mohammad Ahsan (kiri) dan Bona Septano
Sumber :

VIVAnews - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Bona Septano berhasil melaju ke semifinal Indonesia Grand Prix Gold, Jumat, 30 September 2011. Namun, kemenangan Ahsan/Bona diraih kurang sempurna setelah lawannya, Gideon Markus Fernaldi/Agripina Prima, mundur di gim kedua.

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada

Gideon mengalami cedera kaki dan harus menghentikan pertandingan. Saat itu Gideon/Agripina sudah kalah 19-21 di gim pertama di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

Atas hasil ini, Bona/Ahsan berhak melaju ke semifinal. Mereka akan menghadapi wakil dari China Taipei, Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu. Pasangan yang terakhir disebut baru saja menekuk pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.  

KPK Tetapkan 3 Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Lahan HGU di PTPN XI

Pada pertandingan lain, tunggal putra Tommy Sugiarto juga melaju ke babak semifinal setelah menekuk pebulutangkis Malaysia, Kwong Bengn Chan 21-15 21-19. Namun, hasil ini gagal diikuti tunggal putri Fransiska Ratnasari yang kalah dari wakil China, Chen Xioa Jia 9-21 17-21. (art)

Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024