Commonwealth Bank Tournament of Champions 2011

Lisicki Amankan Tiket Semifinal Terakhir

Sabine Lisicki
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Sabine Lisicki mengamankan satu tiket semifinal pamungkas Commonwealth Bank Tournament of Champions 2011, Jumat 4 November 2011. Petenis muda Jerman tersebut sukses mengalahkan Daniela Hantuchova dalam dua set langsung 7-5 dan 6-2.

Pertarungan di awal set pertama berlangsung sengit. Tiga game pembuka dimenangi Hantuchova dan setiap game harus melewati deuce. Petenis peringkat 23 dunia tersebut memimpin 3-0.

Namun, tiga game berikutnya, giliran Lisicki yang mendulang poin hingga menyamakan kedudukan 3-3. Deuce kembali mewarnai deretan game selanjutnya dan perolehan poin semakin ketat.

Lisicki berbalik unggul 6-5, sebelum mengamankan game terakhir setelah pengembalian Hantuchova terhenti di net untuk unggul 7-5. Di set kedua, Lisicki mulai menunjukkan dominasinya. Tanpa perlawanan berarti, petenis 22 tahun tersebut menang 6-2 di set kedua.

Praktis, Lisicki berhak menyabet tiket semifinal terakhir dan akan menghadapi wakil Spanyol, Anabel Medina Garrigues, Sabtu 5 November 2011.

"Pertandingan yang ketat dan reli panjang yang cukup sengit. Untuk menghadapi semifinal besok, saya akan melihat permainan Medina Garrigues lewat video karena kami belum pernah bertemu sebelumnya," ujar Lisicki usai pertandingan. (art)

Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi
Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Keduanya sudah melaksanakan sejumlah upacara adat dari keluarga Mahalini di Bali untuk meminta izin menikah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024