Roger Federer Raih Gelar ke-6 Cincinnati Masters

Roger Federer
Sumber :
  • Mark Zerof-USA TODAY Sports
VIVAnews –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Roger Federer masih menjadi raja di turnamen Cincinnati Masters usai meraih gelar ke-6 pada 2014 ini. Itu diraih Federer usai mengalahkan David Ferrer di babak final, Senin 18 Agustus pagi WIB.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lindner Family Center, Federer benar-benar dipaksa kerja keras oleh lawannya. Petenis peringkat ke-3 dunia ini menang lewat pertarungan 3 set dengan skor 6-3, 1-6, 6-2.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Federer membutuhkan waktu selama 1 jam 43 menit untuk menumbangkan Ferrer. Federer sadar bahwa melawan petenis asal Spanyol tersebut bukanlah hal yang mudah.


“Saya sudah banyak bermain melawan Ferrer beberapa musim lalu. Jadi, kami saling tahu satu sama lain. Ini pertandingan yang tidak mudah,” terang Federer, sebagaimana dikutip oleh Eurosport.


Kemenangan ini merupakan gelar ATP Masters ke-22 dan ke-80 secara keseluruhan sepanjang karier Federer. Petenis berusia 33 tahun ini ingin mempersembahkan gelar juara untuk anaknya.


“Saya pikir mereka senang saya mendapatkan trofi besar. Sebab, saya beberapa kali membawa pulang trofi yang lebih kecil belakangan ini,” ujar petenis asal Swiss ini.


Sementara itu, Serena Williams keluar sebagai juara di nomor putri. Petenis asal Amerika Serikat itu menang atas Ana Ivanonic di babak final dengan skor cukup meyakinkan, yakni 6-4 dan 6-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya