Hanya Butuh Waktu 25 Menit untuk Federer Lupakan Kekalahan

Roger Federer
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Roger Federer kalah dalam laga final kontra Novak Djokovic di ajang Indian Wells, Senin 23 Maret 2015 WIB. Namun, Federer tak ingin terlalut lebih lama akan kekalahannya tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Federer yang kini menjadi petenis terbaik nomor dua dunia versi ATP, takluk pertarungan tiga set, 6-3, 6-7(5), 6-2. Atas kemenangan itu, Djokovic sukses menyamai rekor milik Federer sebagai peraih gelar terbanyak di Indian Wells, yaitu empat gelar.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Pada tahun lalu, Federer juga berjumpa petenis nomor satu tersebut di final dan berakhir dengan kekalahan juga. Maka, petenis asal Swiss ingin segera bangkit dari kekalahan dan hanya butuh waktu 25 menit saja untuk hal tersebut.


"Saya tidak akan mengingat pertandingan tersebut, momen tersebut, untuk waktu yang lama. Ini akan terlupakan dalam 25 menit, kurang lebih,” kata Federer, sebagaimana yang dilansir
Eurosports.


"Saat meninggalkan tempat ini, saya akan berpikir, 'Ini adalah turnamen yang bagus'. Saya meraih hasil bagus, awal yang bagus untuk memulai musim. Novak memang tangguh dan bermain sangat baik. Dia layak menang, dan saya menghargai hasil ini," lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya