Gagal di US Open, Federer Masih Ingin Bertahan di Tenis

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis Swiss Roger Federer yang telah berusia 34 tahun, mengatakan tetap ingin bermain di US Open pada 2016, setelah kembali dikalahkan oleh Novak Djokovic dalam final US Open, Minggu, 13 September 2015.

Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016

Dilansir dari
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Sky Sports News , karier Federer terhambat sejak meraih titel ke-17 pada 2012 lalu. Sementara kegagalannya di US Open adalah kekalahan keduanya secara beruntun dari Djokovic di kompetisi utama, dalam upaya meraih titel ke-18.


Walau kalah di final, Federer tetap mengatakan puas dengan pencapaiannya. "Saya menjalani dua minggu terakhir yang luar biasa. Kembali ke final, adalah tempat yang Anda inginkan," ucapnya.


"Bermain melawan juara seperti Novak, adalah tantangan yang masif dan saya menikmatinya. Saya kira itu adalah pertandingan yang luar biasa," kata Federer, setelah final pertamanya di US Open dalam enam tahun terakhir.


Federer menegaskan bagaimana dirinya mencintai tenis, hasrat besar yang dia miliki pada olahraga yang membesarkan namanya. "Kita bertemu lagi tahun depan," ucapnya, yang sekaligus menyatakan keinginan bertahan di tenis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya