Kalahkan Berdych, Djokovic ke Semifinal Miami Open

Petenis Serbia, Novak Djokovic.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Petenis peringkat satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, berhasil melangkah ke semifinal Miami Open 2016. Djokovic berhasil mengalahkan petenis unggulan tujuh asal Republik Ceko, Tomas Berdych.

Dalam babak perempat final yang digelar di Crandon Park, Miami, Djokovic tanpa kesulitan mampu menghentikan perlawanan Berdych dengan straight set, 6-3 dan 6-3.

Di babak semifinal nanti, Djokovic akan berhaapan dengan petenis asal Belgia, David Goffin.

Goffin yang jadi unggulan 15 dalam ajang ini, berhasil menginjakkan kakinya di empat besar usai mengalahkan petenis Prancis, Gilles Simon. Goffin berhasil mengandaskan perlawan Simon 3-6, 6-2, dan 6-1.

Dua pertandingan di babak perempat final, mempertemukan Milos Raonic dari Kanada, dan Nick Kyrgios dari Australia. Sementara itu, unggulan enam asal Jepang, Kei Nishikori akan berhadapan dengan petenis Prancis, Gael Monfils.

Di nomor putri, petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova yang di putaran keempat menyingkirkan Serena Williams, akan berhadapan dengan petenis Swiss, Timea Bacsinszky. Di pertandingan semifinal lain, unggulan kedua asal Jerman, Angelique Kerber, akan berhadapan dengan petenis Belarus, Victoroa Azarenka.

Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
Petenis Serbia, Novak Djokovic

Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters

Djokovic pelihara kesempatannya mempertahankan titel nomor satu dunia

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016