Greysia/Nitya Kandas, Indonesia Hanya Loloskan Praveen/Debby

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Keterpurukan skuad Merah Putih dalam ajang China Open Super Series Premier 2015 kini semakin lengkap. Dengan hanya menyisakan 3 wakil di babak 16 besar hari ini, Kamis, 12 November 2015, kegagalan kembali ditambah dengan kandasnya dua andalan armada pelatnas Cipayung.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Setelah sebelumnya duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus tersingkir dari persaingan atas ganda tuan rumah, nasib serupa juga dialami oleh andalan Indonesia di sektor ganda putri.

Pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang diharapkan mampu membuat prestasi positif di turnamen tersebut, tak mampu berbuat banyak di tangan salah satu musuh bebuyutannya, Tang Yuanting/Yu Yang.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Tang/Yu yang juga duet idola publik tuan rumah yang memadati Haixia Olympic Sports Center ini berhasil mematahkan perlawanan Greysia/Nitya dengan straight game, 21-10 dan 21-16 hanya dalam waktu 34 menit.

Ini merupakan kekalahan kedua Greysia/Nitya dari Tang/Yu setelah mereka sebelumnya takluk pada ajang Piala Sudirman bulan Mei lalu.

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio

Dengan hasil ini, Indonesia praktis hanya memiliki satu wakil di babak 8 besar yang akan berlangsung besok, Jumat, 13 November 2015, melalui nomor ganda campuran oleh pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto.

(mus)

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016