BWF World Super Series Finals 2015

Sudah 2 Kali Menang, Greysia/Nitya Masih Belum Tenang

Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii
Sumber :
  • REUTERS/Nyimas Laula
VIVA.co.id -
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses amankan dua kemenangan di penyisihan grup B BWF Dubai World Super Series Finals 2015. Meski begitu, mereka masih belum tenang amankan tiket ke semifinal.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Keduanya berhasil mengamankan kemenangan dengan masing-masing mengalahkan Tian Qing/Zhao Yunlei dari Tiongkok dan pasangan Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek. Hasil tersebut membuat peluang ke babak berikutnya kian terbuka.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Namun dengan beberapa skenario pertandingan hari ini, Greysia/Nitya akan lebih aman jika bisa memenangkan laga ketiganya. Dimana Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen.


“Untuk pertandingan berikutnya kami masih akan berkonsultasi dengan pelatih. Tapi sebagai pemain, kami pasti ingin memberikan yang terbaik di lapangan. Kami tetap nggak mau
mikirin
kalau kami sudah menang dua kali, sudah pasti lolos atau gimana. Kami harus tetap fokus,” kata Greysia di situs PBSI.


Pelatih ganda putri, Eng Hian, menyebut bila Kamilla/Christine merupakan lawan terberat untuk Gerysia/Nitya. Di mana, di laga terakhirnya keduanya kalah dari pasangan asal Denmark tersebut.


“Ini bisa dibilang lawan yang paling berat untuk Greysia/Nitya, kalau dilihat dari rekor pertemuan. Tapi lawan Denmark besok juga berat. Terakhir ketemu mereka kalah,” kata Eng Hian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya