Juara All England, Praveen/Debby Sulit Berkata-kata

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :

VIVA.co.id - Hasil membanggakan datang dari pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. Keduanya berhasil merebut gelar juara di All England 2016 setelah mengalahkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Denmark, dua game langsung dengan 21-12 dan 21-17.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

(Baca juga: Praveen/Debby Juara All England 2016)

“Kami bersyukur kepada Tuhan dan bangga sekali rasanya. Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bisa menang di All England merupakan suatu kebanggaan buat kami," kata Debby mengungkapkan kebahagiaannya dilansir badmintonindonesia.org.

“Gelar ini juga kami persembahkan untuk keluarga di ganda campuran, Kak Richard, Kak Nova dan Koh Enroe, pelatih-pelatih kami,” tambah Debby.

Penampilan yang memukau memang berhasil diberikan oleh pasangan Indonesia tersebut. Mereka tampak menguasai jalannya pertandingan dan mampu membawa lawan dalam pola permainan mereka.

“Dari awal kami bilang ke diri kami, pokoknya kami harus main enjoy aja. Jangan anggap main di final. Main seperti babak-babak kemarin, enjoy dan keluarkan semua kemampuan,” kata Praveen.

Capaian prestasi Praveen/Debby pun mendapat apresiasi langsung dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan. “Selamat atas keberhasilan Praveen Jordan/Debby Susanto yang meraih gelar di All England 2016."

"Ini menjadi modal baik bagi Praveen/Debby serta Tontowi/Liliyana untuk bisa meraih medali di Olimpiade Rio 2016,” lanjut Gita.

Greysia Polii (kanan) dan Nitya Krishinda

Lawan Ganda Hongkong, Greysia/Nitya Tidak Boleh Lengah

Penyisihan grup cabang bulutangkis di Olimpiade Rio 2016 dimulai.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016