Praveen/Debby Banjir Bonus Usai Juara All England

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Jordan.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA.co.id - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, baru saja menjuarai turnamen All England 2016. PB Djarum, selaku klub Praveen/Debby, pun tak sungkan mengucurkan bonus kepada keduanya.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
Uang sebesar Rp500 juta digelontorkan PB Djarum. Acara penyerahan bonus diberikan langsung diberikan kepada Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.
 
Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran
"Pemberian bonus seperti ini merupakan komitmen Djarum Foundation kepada pemain berprestasi," kata Yoppy di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa 22 Maret 2016.
 
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
"Kami berharap dengan penghargaan ini Praveen/Debby lebih termotivasi mengukir prestasi di kejuaraan lain," lanjutnya.
 
Praveen/Debby menjuarai All England usai mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer/Cristinna Pedersen. Di partai puncak, Praveen/Debby tampil gemilang dan mampu mengunci kemenangan hanya dalam dua set saja, 21-12 dan 21-17.
 
Dengan hasil yang diraih Praveen/Debby, daftar jebolan PB Djarum yang menyabet gelar All England semakin panjang. Total, sudah ada 19 gelar All England yang disumbangkan atlet-atlet PB Djarum untuk Indonesia.
 
Tunggal putra sudah mengemas enam gelar. Kemudian, ganda putra jebolan klub yang berbasis di Kudus tersebut sudah mengemas delapan trofi. Di sektor ganda campuran, baru ada lima piala yang disumbangkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya