Praveen/Debby Tolak Disamakan dengan Tontowi/Lilyana

Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id - Usai menjadi juara ganda campuran All England 2016, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto mengakui, belum puas akan hasil yang mereka dapatkan ini. Kedua pasangan ini, ingin meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Debby Susanto mengatakan, prestasi yang diraihnya ini adalah sebagai awalan untuk meraih hasil yang lebih maksimal lagi dan di tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Saya belum puas dengan apa yang sudah kami hasilkan. Ini adalah awalan dari prestasi selanjutnya," kata Debby saat acara pemberian bonus oleh Djarum Foundation, di Jakarta, Selasa 22 Maret 2016.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Praveen Jordan. Jordan menyebutkan, belum puas dengan apa yang kini sudah diraihnya.

Kini, prestasi Praveen/Debby bisa saja menyamai pasangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir yang pernah menjadi juara All England 2014. Namun, Praveen/Debby menuturkan, prestasi mereka masih jauh dengan ganda seniornya tersebut.

"Prestasi kami masih jauh dari Tontowi/Lilyana. Kami masih senang jika disebut sebagai pelapis mereka, sebab tidak merasa terbebani," imbuhnya.

Kedua pasangan ini menargetkan untuk meraih emas pada Olimpiade 2016 di Brasil. Wakil Sekjen PB PBSI, Achmad Budiharto, berharap, mereka bisa meraih emas di Olimpiade tahun ini. (one)

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016