Malaysia Open Superseries Premier

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Semifinal

Greysia Polii (kiri) dan Nitya Krishinda Maheswari (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saptono/Spt/15

VIVA.co.id - Kiprah para penggawa Merah Putih untuk memboyong gelar dari ajang bulutangkis Malaysia Open Superseries Premier 2016 terus dinantikan oleh publik Tanah Air. Meski hanya menyisakan 3 wakil di babak semifinal hari ini, Sabtu 9 April 2016, namun skuad pelatnas Cipayung tetap masih menjaga asa mereka untuk menjadi juara turnamen berhadiah total US$550.000 tersebut.

Tiga nama pilar Indonesia yang akan tampil memperebutkan tiket laga puncak, antara lain adalah Jonatan Christie dari sektor tunggal putra, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dari sektor ganda putri dan pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Seluruh laga semifinal hari ini akan terbagi dalam dua lapangan pertandingan di Malawati Stadium, Shah Alam.

Dan duet ganda campuran terbaik Tanah Air, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan tampil paling awal hari ini dalam partai pertama di lapangan 2. Menghadapi ganda Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen yang catatan pertemuan kedua pasangan ini, Owi/Butet masih kalah dengan kedudukan 3-5.

Di ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan kembali menantang duo Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan yang juga merupakan unggulan 7. Sebelumnya, di perempatfinal kemarin Greysia/Nitya telah menaklukkan ganda korsel lainnya, Chang Ye Na/Lee So Hee.

Jonatan Christie dijadwalkan jadi pilar Indonesia yang tampil paling akhir dengan bersiap menghadapi laga sengit kontra unggulan utama asal China, Chen Long.

Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Berikut jadwal lengkap laga semifinal Malaysia Open Superseries Premier, Sabtu 9 April 2016:

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016