BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Terlibat Duel Ketat, Ahsan/Hendra Lolos ke 16 Besar

Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Partai balas dendam diusung duet ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak I BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2016. Menantang duo Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Man, juara dunia 2015 ini tampil solid dan menang straight game, 23-21 dan 25-23 di hadapan publik Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, 1 Juni 2016.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Ahsan/Hendra yang kalah di perempat final Piala Thomas lalu dari Or/Tang bermain ngotot dan menyajikan pertandingan dramatis di dua gim tersebut. Meski peringkat Ahsan/Hendra cukup jauh di atas Or/Tang, namun mereka harus terlibat permainan ketat dalam pengumpulan angka.

"Beberapa kali pertemuan dengan mereka memang selalu ramai, tapi hari ini berhasil kami yang menang. Pola permainan mereka bagus dan kami sempat kewalahan," ungkap Ahsan mengenai pertemuannya kali ini dengan ganda utama Hong Kong itu.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

"Jika melawan pemain kidal kami memang cukup kesulitan, dan mereka juga seperti percaya diri jika bertemu dengan kami. Pas tertinggal itu kami diserang terus, tapi saya yakinkan untuk tetap fight dan tidak menyerah sebelum selesai," Hendra menambahkan.

Dari dua gim yang dimainkan, Ahsan/Hendra memang terus dipaksa tertekan oleh lawannya itu. Hasilnya, mereka pun harus menuntaskan laga dengan poin duece dalam 40 menit durasi laga.   

Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Perempatfinal Indonesia Open

Pada pertarungan babak II besok, Kamis, 2 Juni 2016, duet juara Asian Games 2014 ini akan berhadapan dengan pasangan asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Dari 6 pertemuan sebelumnya, Ahsan/Hendra masih unggul head to head 4-2 dari duo Mads tersebut. (ase)

Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Para penonton yang mengantre sudah hadir sejak pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018