Djokovic Prediksi Laga Sengit Kontra Murray di Final

Petenis asal Skotlandia, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Laga seru akan berlangsung di French Open 2016. Dua petenis unggulan, Andy Murray dan Novak Djokovic akan bertarung memperebutkan mahkota Roland Garros, Minggu, 5 Juni 2016.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Djokovic melaju usai mengalahkan petenis muda Austria, Dominic Thiem dengan skor 6-2, 6-1, 6-4. Dia memprediksi akan melakoni laga sengit kontra Murray di final.

"Ini adalah gelar Grand Slam lain yang bakal diperebutkan oleh Andy dan saya. Satu hal yang saya tahu, saya memprediksikan laga di lapangan dengan dia, akan menjadi laga yang menguras fisik," kata Djokovic seperti dilansir Tennis X.

Anti Vaksin Covid-19, Novak Djokovic Dilarang Tampil di Italia

"(Roland Garros) selalu menjadi prioritas tertinggi sejak saya memulai musim ini, dan bisa mencapai final adalah hal yang spesial. Saya memberi diri saya kesempatan untuk merebut trofi," lanjut petenis asal Serbia ini.

Murray melaju setelah menaklukkan juara bertahan, Stan Wawrinka dengan skor 6-4, 6-2, 4-6, dan 6-2. Petenis asal Inggris Raya ini berharap bisa memberikan yang terbaik di final nanti.

Novak Djokovic Tergusur dari Peringkat Nomor Satu Dunia

"Saya tak pernah membayangkan bisa menembus final di sini. Saya selalu kesulitan di tanah liat, dan dalam 2 tahun terakhir saya mampu meraih hasil terbaik," ucap Murray.

"Saya harap bisa menunjukkan penampilan yang bagus di hari Minggu nanti. Saya tak sabar melakoni partai final sekarang," lanjutnya.

Jika mampu menang, Murray akan menyamai rekor beberapa petenis, yakni Rod Laver, Rafael Nadal, Roger Federer, Andre Agassi, Roy Emerson, Don Budge, dan Fred Perry. Mereka semua sukses meraih 4 titel Grand Slam sepanjang karier. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya