Gagal di 2016, Si Cantik Ana Ivanovic Pensiun?

Ana Ivanovic
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Petenis Ana Ivanovic membuat sebuah pernyataan yang menimbulkan spekulasi soal masa depannya. Petenis cantik asal Serbia ini membuat pengumuman di media sosial, Twitter, soal rencana masa depannya. 

Tidak Terhentikan, Petenis Putri Indonesia Jadi Sorotan Dunia

"Halo para penggemar dan fans. Silakan memantau laman Facebook saya, besok pukul 6.00 waktu Inggris. Saya akan membagikan sesuatu yang penting bagi kalian secara langsung," kata Ivanovic melalui Twitter, dilansir dari Foxsport, Rabu 28 Desember 2016. 

Pengumuman tersebut kemudian menimbulkan spekuliasi jika Ivanovic akan pensiun dari dunia tenis. Ivanovic menjuarai Grand Slam Prancis Terbuka 2008, dan sejak itu petenis berusia 29 tahun ini belum meraih prestasi apapun. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Sepanjang 2016, Ivanovic berjuang untuk meraih prestasi dan menemukan bentuk permainan terbaik. Istri pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, ini, hanya memenangi 15 pertandingan selama 2016. 

Akibatnya, ia kini menempati peringkat 63 WTA. Ivanovic juga harus menyelesaikan musim 2016 ini lebih cepat karena pemulihan cedera pergelangan tangan dan kaki. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Ivanovic sempat membantah akan pensiun, usai tersingkir di babak pertama AS Terbuka. Ia menyatakan segera kembali ke dunia tenis. 

"Saya harus membuat keputusan yang sulit ini. Saya ingin segera sembuh dari cedera tahun depan. Saya tidak sabar lagi ingin segera bermain di 2017," jelas Ivanovic ketika itu. 

Sementara itu, keikutsertaan Ivanovic di ASB Classic di Auckland mulai 2 Januari 2017 mendatang masih menjadi misteri. Hal itu tidak lepas dari tulisan Ivanovic di Twitter.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya