Terlibat Kecelakaan, Venus Williams Bebas Tuntutan Hukum

Petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams
Sumber :

VIVA – Petenis putri Venus Williams akhirnya bisa bernapas lega. Hal ini terkait tuntutan hukum yang sempat mengancam dirinya belum lama ini.

Potret Raline Shah Belajar Main Tenis di Los Angeles, Gabung Club Lacoste

Bintang tenis Amerika Serikat tersebut resmi dinyatakan bebas dari tuntutan pidana. Kasus ini mencuat usai Venus terlibat dalam tabrakan mobil di Palm Beach Garden, Florida.

Sebuah penyataan Kepolisian Florida menyebutkan bahwa ancaman tuntutan yang mendera Venus tidak dilanjutkan mengacu pada penyelidikan perkara tersebut.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

“Berdasarkan hasil penyelidikan dan undang-undang negara bagian Florida, tidak ada tuntutan yang diajukan dalam kasus ini,” demikian pernyataan polisi Palm Beach Gardens, yang dikutip FOX Sports News.

Peristiwa tersebut terjadi pada 9 Juli 2017, yang merenggut nyawa seorang pria berusia 78 tahun, Jerome Barson. Istri Barson, Linda, selamat meskipun sempat mendapatkan cedera cukup parah.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Kecelakaan di persimpangan empat arah tersebut melibatkan tiga mobil. Berdasarkan hasil investigasi dari rekaman video, Williams dinyatakan tidak bersalah karena berjalan ketika lampu sudah hijau.

Polisi mengatakan bahwa ada sebuah mobil yang tidak dikenal memotong jalan Williams. Akibatnya terjadi serangkaian insiden yang berujung sedan Hyundai yang dikendarai Linda menghantam mobil SUV milik Williams yang berhenti di persimpangan. (one)

Petenis, Venus Williams

Venus Williams Dapat Wildcard Australian Open 2023

Venus akan tampil untuk ke-22 kalinya dalam turnamen Grand Slam tersebut, setelah melakukan debut turnamennya 25 tahun lalu pada 1998.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022