Potret Raline Shah Belajar Main Tenis di Los Angeles, Gabung Club Lacoste

Raline Shah.
Sumber :
  • Instagram @ralineshah

VIVA Showbiz – Baru-baru ini artis cantik Raline Shah membawa kabar bahagia di akun Instagram miliknya @ralineshah dengan keterangan foto, "Selamat datang di Los Angeles Klub Lacoste!  Sangat senang menjadi bagian dari pengalaman yang tak terlupakan ini. Maksud saya, merayakan wanita inspiratif dari seluruh dunia & bermain tenis dengan Venus!” tulis Raline Shah di akun Instagramnya.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Melihat unggahan laman Instagram milik Raline Shah, ia rupanya baru saja bergabung dengan Los Angeles Club Lacoste dan melakukan banyak kegiatan menarik di sana. Raline Shah yang nampak tengah disbukkan dengan aktivitas barunya bermain tenis itu terlihat excited dan juga antusias saat mengikutinya.

Tak tanggung-tanggung, Raline Shah bahkan melakukan aktivitas olahraga bergengsi ini langsung di Amerika. Wanita cantik yang kini berusia 37 tahun itupun langsung diajari sang master tenis yakni Venus Williams.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Sebagaimana yang kita tahu, Venus Ebony Starr Williams atau Venus Williams ini merupakan seorang pemain tenis profesional Afro-Amerika tunggal putri yang pernah menduduki peringkat satu terbaik di dunia, lantaran pernah meraih 7 gelar Grand Slam, dengan masing-masing 5 kali gelar Wimbledon (2000, 2001, 2005, 2007, dan 2008). Berbagai penghargaan pun sudah banyak diraih oleh pelatih tenis yang mengajari Raline Shah ini.

Sesi belajar tenis bersama Venus pun ternyata merupakan hal yang sangat langka dan tidak bisa didapat oleh semua orang. Saking beruntungnya bisa langsung belajar dengan masternya secara langsung, Raline Shah pun tak ingin melewati momen tersebut dengan mengabadikan berbagai kegiatannya di media sosial Instagram miliknya @ralineshah.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Penasaran bukan seperti apa potret dan pesona Raline Shah saat berlatih tenis dengan sang master Venus? Simak selengkapnya berikut ini.

Raline Shah dengan bangganya bisa bergabung dan menjadi salah satu orang beruntung bisa menjadi bagian Los Angeles Club Lacoste. Hal tersebut nampak pada unggahan Raline berikut ini, ia begitu tampil cantik dengan mengenakan outfit olahraga dari brand Lacoste. Dengan balutan outfit sporty, Raline tampak menawan dengan tambahan aksesoris kacamata hitamnya.

Meskipun ini pengalaman pertama Raline bermain tenis di Amerika, nampaknya ia tidak ingin menyia-nyiakan begitu saja. Terlihat, Raline nampak antusias menyimak pelatihan tenis tersebut.

Raline Shah

Photo :

Berlokasi di Mulholland Tennis Club, Raline beserta perempuan lainnya yang telah bergabung dalam Los Angeles Club Lacoste nampak exicted dan antusias mengikuti pelatihan tersebut.

Raline shah

Photo :

Tidak hanya Raline Shah, ada juga beberapa orang yang mengikuti pelatihan tersebut. Tidak hanya itu, mereka semua bukan datang dari kalangan artis, beberapa perempuan yang bergabung dalam club tersebut terdiri dari berbagi latar belakang yang berbeda.

Raline shah di Amerika

Photo :

Event yang dihadiri Raline Shah kali ini bisa dibilang sangat-sangat elegan dan bertaraf Internasional. Pasalnya, pelatihan tenis tersebut langsung mendatangi bintang tamu pemain tenis legendaris, Venus Williams. Di mana ini menjadi hal sangat langka bisa jumpa langsung dengan bintang tenis tersebut.

Raline shah

Photo :

Berpose dengan senyum terbaik, Raline Shah pun terlihat bahagia sembari memegang raket tenis. Baginya ini merupakan suatu kebanggan, karena bisa mengikuti kelas tenis Venus Williams di acara club tersebut.

Raline shah

Photo :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya