Absen 4 Bulan Lebih, Djokovic Siap Meledak di 2018

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Reuters/Jason Reed

VIVA – Petenis Serbia, Novak Djokovic, telah pulih dari cedera sikunya. Dengan kondisi tersebut, Djokovic menyatakan kesiapannya untuk meledak di 2018 nanti.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Semester kedua 2017, menjadi periode buruk bagi Djokovic. Dia mengalami cedera siku yang serius saat berhadapan dengan Tomas Berdych, Juli 2017 lalu, di ajang Wimbledon.

Cedera tersebut mengharuskannya operasi. Akhirnya, The Joker absen dalam waktu 4,5 bulan demi memulihkan kondisi.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

"Perjalanan saya dalam 1,5 tahun terakhir layaknya berkendara dengan roller-coaster. Saya tak pernah melakoni operasi sepanjang hidup. Tak ada satu pun cedera parah yang harus membuat saya absen lama. Terus bermain di grand slam sepanjang karier profesional," ujar Djokovic dikutip Sport360.

Dengan cedera siku tersebut, Djokovic merasa mendapatkan banyak pelajaran. Kini, Djokovic siap bangkit dan kembali tampil di level tertinggi.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

"Mungkin, saya terlalu nyaman dengan tak pernah merasakan cedera. Saya sudah tak sabar kembali ke level tertinggi," kata Djokovic.

Comeback Djokovic akan dimulai pada Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi, akhir 2017 ini. Dua pekan selanjutnya, Djokovic bakal berlaga di Australian Open. (one)

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022