Djokovic Dipermalukan Petenis Non Unggulan Korea 

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA – Petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic, gagal melaju ke perempatfinal Australia Open 2018. Dia takluk dari petenis asal Korea Selatan, Chung Hyeon, dengan tiga game langsung, Senin, 22 Januari 2018. 

Anti Vaksin Covid-19, Novak Djokovic Dilarang Tampil di Italia

Tampil di Rod Lover Arena, Djokovic tertekan. Di dua game pertama sang pemain tidak menunjukkan performa terbaik dan takluk 6-7 dan 5-7. 

Di game ketiga, petenis 30 tahun ini mulai menekan. Pertarungan sengit terjadi di set penentuan, bahkan Djokovic sempat unggul 3-0 namun dia harus mengakui keunggulan Hyeon dengan skor 7-6. 

Novak Djokovic Tergusur dari Peringkat Nomor Satu Dunia

Hyeon menyoroti game ketiga yang menurutnya adalah pertarungan luar biasa. "Saya hanya memikirkan mengenai apa yang sudah saya dapatkan di game tersebut. Saya sudah unggul dua game dan jika kalah saya masih punya modal dua kemenangan," kata Hyeon, seperti dilansir Foxsports. 

"Saya tidak bisa percaya bisa lolos ke babak perempat final. Saya siap untuk pertandingan selanjutnya," tutur dia. 

Anti Vaksin COVID-19, Novak Djokovic Dikritik Andy Murray

Di laga lain, petenis putra unggulan ke-5 Australia Open, D Thlem juga meraih hasil serupa. Dia takluk dari petenis asal Amerika Serikat, T Sandgren dengan 2-6, 6-4, 6-7, 7-6 dan 3-6. (ase)

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022