Kejutan, Petenis Bukan Unggulan Lolos ke Semifinal

Petenis asal Belgia, Elise Mertens.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Kejutan terjadi di perempat final Australian Open 2018. Petenis non-unggulan asal Belgia, Elise Mertens, berhasil melaju ke semifinal.

Lagi, 4 Peserta Australian Open Terinfeksi COVID-19

Seperti dilansir Eurosport, Mertens sukses menaklukkan petenis asal Ukrania, Elina Svitolina, yang berstatus sebagai unggulan 4. Mertens berhasil menang dalam waktu 73 menit di Rod Laver Arena, Selasa, 23 Januari 2018.

Mertens mampu menunjukkan penampilan apik sejak game 1. Petenis 22 tahun yang menempati peringkat 37 dunia ini, menang dua game langsung, 6-4, 6-0.

Rencana Isolasi Peserta Australian Open di Hotel Terancam Digugat

Catatan gemilang sukses ditorehkan Mertens. Dia menjadi petenis Belgia pertama yang menembus semifinal grand slam, sejak Kirsten Flipkens di Wimbledon, empat tahun lalu.

Di semifinal, Mertens sudah ditunggu lawan tangguh. Dia menunggu pemenang duel Carla Suarez Navarro melawan Caroline Wozniacki.

Perang Saudara Memanas, Ginting Dilibas Jonatan Christie

Dari dua nama tersebut, Wozniacki lebih pantas diwaspadai. Petenis asal Denmark ini berstatus sebagai petenis nomor 2 dunia. (one)

Petenis asal Jerman, Alexander Zverev

Zverev Ungkap Fakta Mengejutkan Australia Open 2022

Unggulan ketiga Alexander Zverev meyakini kemungkinan ada lebih banyak petenis di Australia Open yang terkena COVID-19. Sebab dia mengaku tidak dites oleh penyeleng

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022