Kantor Baru Portal VIVA.co.id di Ulang Tahun Ke-4

Suasana di kantor baru VIVA.co.id
Sumber :

VIVA - Pengunjung yang budiman, mulai Senin, 17 Desember 2012 hari ini kantor Portal VIVA.co.id pindah dari Menara Standard Chartered di Jalan Prof. Dr. Satrio 164, Casablanca, ke Jalan Terate II Nomor 2 di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, berdampingan dengan kantor redaksi tvOne.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Kepindahan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Portal VIVA.co.id yang keempat. Sebelum menjadi sebuah portal, kami adalah situs berita bernama VIVAnews.com yang diluncurkan pada 17 Desember 2008.

Kenapa kami pindah?

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Berbarengan dengan masa kontrak kantor kami di Menara Standard Chartered yang telah habis, kami memutuskan membangun kantor dua lantai yang meski sederhana, alhamdulillah, adalah milik kami sendiri. Sebab lainnya, kami berharap agar konvergensi 3-layar antara Portal VIVA.co.id dan tvOne dapat segera berjalan di tahap implementasi.  

Karena baru saja pindah kantor, tentunya di hari pertama ini kami sibuk berbenah, menata kembali meja, kursi, komputer, server, dan perangkat kerja lainnya. Namun begitu, di tengah bau cat dan debu yang masih berseliweran, kami tetap berupaya menghadirkan berbagai berita dan informasi yang aktual dan lengkap kepada Anda sekalian.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Akhirul kata, kami mohon doa restu dari Anda sekalian agar di kantor baru ini Portal VIVA.co.id bisa berkontribusi lebih baik lagi, dengan menghadirkan berita, informasi, video, dan fitur-fitur menarik, penting, dan bermanfaat buat Anda semua. Amin! (adi)

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024