Kapan Artis-artis Turki Datang ke Indonesia?

Serial-serial Turki yang tayang di stasiun televisi tvOne.
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Saya penggemar serial Turki yang ditayangkan di tvOne. Pemainnya ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Ceritanya tidak kalah menarik dengan serial India yang ditayangkan di antv, MNCTV, dan Indosiar.

Pergilah Dinda Cintaku

Saat ini saya mengikuti tayangan serial Turki di tvOne. Ada beberapa judul yang sedang saya tonton. Di antaranya Shehrazat, Torn Apart, dan Endless Love. Alur ceritanya sangat menarik karena bertema kehidupan sehari-hari. Mulai dari soal percintaan, perselingkuhan, pertemanan, hingga perceraian.

Misalnya serial Torn Apart. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang berusaha mempertahankan apa yang dimilikinya dari ambisi suaminya yang terlibat utang. Ceritanya semakin menarik karena dibintangi Cansel Elçin, Dilsad Çelebi, Tardu Flordun, Ipek Erdem, dan Merve Oflaz.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Nah, sebetulnya, untuk menarik perhatian pemirsa yang belum tahu atau bagi pemirsa yang sudah mengikuti ceritanya di tvOne, alangkah baiknya mereka juga dihadirkan ke Indonesia. Seperti artis-artis India yang serialnya tayang di ANTV.

Ya, semacam meet and greet artis Turki. Selama ini, yang terdengar hanya meet and greet artis India saja. Saya mohon tvOne bisa menghadirkan artis-artis Turki ke Indonesia sekaligus promosi film-film mereka. Atas perhatian dan dimuatnya surat ini, saya ucapkan terima kasih. (Pengirim Sri Komalasari, Cicalengka, Bandung)

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora
Engin Akyurek dan Hilal Altinbilek.

Film Terbaru Engin Akyurek Siap Dirilis

Film terbaru Engin Akyurek mengobati rindu penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2018