VIVA.co.id Gelar Syukuran dan Santunan untuk Anak Yatim

Segenap direksi VIVA.co.id bersama perwakilan anak-anak yatim.
Sumber :

VIVA.co.id – VIVA.co.id sebagai salah satu portal berita terbesar di Indonesia selalu berusaha untuk menjadi yang tercepat dan teraktual, dalam memberikan berbagai informasi bagi para pembacanya. VIVA.co.id akan tetap menjadi bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, tajam, berimbang, dan menghibur.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Alhamdulillah, berbagai pencapaian dan keberhasilan telah diraih oleh VIVA.co.id. Peningkatan traffic yang cukup signifikan dan progress sales team yang mulai menggeliat menjadi hal yang patut untuk disyukuri keluarga besar VIVA.co,id. Sebagai salah satu bentuk rasa syukur, maka pada Jumat, 25 Agustus 2017, VIVA.co.id menyelenggarakan acara syukuran dan pemberian santunan untuk anak-anak yatim dari Yayasan Awaliyah Rohim, yang bertempat di Kantor VIVA.co.id.

Keluargan besar VIVA.co.id berdoa bersama.

KSPSI Bakal Bangun Pusdiklat Terbesar di RI, Andi Gani Pede Selesai 1,5 Tahun

Acara syukuran dan pemberian santunan ini berjalan dengan khidmat. Sejumlah anak yatim dari Yayasan Awaliyah Rohim yang hadir tampak ceria dan bahagia. Senyum mengembang di wajah mereka tatkala segenap direksi VIVA.co.id memberikan bingkisan dan santunan dengan penuh kasih sayang.

Bapak David Burke memberikan santunan kepada anak yatim.

Jelang Lebaran, RI Impor 22.500 Ton Beras dari Kamboja

Dalam sambutannya, Presiden Direktur  VIVA.co.id David E Burke berharap agar momentum ini bisa memberikan semangat kepada seluruh keluarga besar VIVA.co.id. Ditambah dengan kehadiran Bapak Imam Sulisto, sebagai Ad Interim Chief Operational Officer atau COO baru yang diharapkan dapat memberikan angin segar dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Acara syukuran dan santunan anak yatim ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustaz Syarifudin Yahya. Begitu banyak doa yang dipanjatkan khususnya untuk keberhasilan VIVA.co.id yang diaminkan oleh seluruh keluarga besar VIVA.co.id. Semoga pencapaian ini senantiasa mendapatkan keberkahan dan menjadi titik awal bagi pencapaian-pencapaian lain yang lebih besar lagi.

Dirut Pertamina Patra Niaga memonitor langsung kesiapan pasokan dan layanan BBM

Jelang Satgas RAFI, Dirut Pertamina Patra Niaga Gerak Cepat Cek Kesiapan Layanan Avtur di Lapangan

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan bergerak cepat turun langsung ke lapangan memonitor langsung kesiapan pasokan dan layanan BBM untuk kesiapan lebaran.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024